Thursday, July 26, 2018

5 Pasangan Zodiak yang Paling Sering Bertengkar Menurut Astrologi


Poker Online - Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan hidup yang tepat. Semua orang ingin hidup damai dan harmonis dengan pasangannya. Namun, tak semua berjalan mulus sesuai harapan.

Menurut astrologi, zodiak bisa jadi faktor penentu kualitas hubungan seseorang. Dilansir dari Your Tango, ada empat elemen yang menentukan kepribadian dasar seseorang dilihat dari zodiaknya.

Pertama, elemen air yang meliputi zodiak cancer, scorpio, dan pisced. Kedua elemen api meliputi zodiak aries, leo, dan sagitarius. Selanjutnya elemen bumi meliputi zodiak taurus, virgo, dan capricorn. Terakhir elemen udara meliputi gemini, libra, dan aquarius.

Berdasarkan keempat elemen tersebut ada pasangan zodiak yang memiliki hubungan buruk. Tentu ini bukanlah sebuah kepastian, melainkan analisa berdasarkan perbintangan. Berikut adalah pasangan zodiak dengan hubungan terburuk.

1.Leo dan Cancer

Leo memiliki elemen api yang senang bereksplorasi dan petualangan. Cancer sebaliknya, berasal dari elemen air yang lebih senang di rumah dan menyukai sesuatu yang intim.

Leo yang terlalu terbuka dalam berpendapat bisa saja menyakiti hati Cancer yang terlalu mudah mengambil hati. Jika mereka tak berusaha saling mengerti dan beradaptasi, pertengkaran bisa sering menghampiri.

2. Capricorn dan Aquarius

Dilihat dari elemennya, Capricorn merupakan zodiak yang penuh pertimbangan dan senang merencanakan sesuatu dengan detail. Hal inin bertabrakan dengan karakter Aquarius yang spontan.

Capricorn mengungkapkan cinta dengan perlakuan mereka, sedangkan Aquarius selalu butuh ungkapan cinta dengan ucapan. Mereka akan bersiteru karena punya cara berbeda dalam mencintai.

3. Virgo dan Gemini

Orang berzodiak Virgo berpikir realistis, sedangkan Gemini adalah seorang pemimpi. Virgo juga suka bermimpi, tapi mereka lebih fokus dan menyukai aksi. Jika para Gemini terlalu hidup dalam lamunan, Virgo mungkin saja merasa lelah dan meninggalkan Gemini.

4. Libra dan Taurus

Taurus sangat membutuhkan loyalitas dan kesetiaan dari orang lain, sedangkan Libra lebih fleksibel dan tidak suka dikekang. Hal ini bisa saja jadi sumbu pertengkaran hebat. Kedua zodiak ini pun keras kepala sehingga untuk menentukan mau makan di mana saja bisa memicu pertengkaran.

5. Scorpio dan Pisces

Poker Online - Scorpio dan pisces berada dalam elemen yang sama. Keduanya sama-sama emosional sehingga memicu pertengkaran. Bedanya, Scorpio bisa sangat kasar dalam berbicara sedangkan pisces terlalu lembut. Scorpio yang cemburuan akan sulit menghadapi pisces yang senang diperhatikan banyak orang.


Ramalan Zodiak Anda Hari Ini 27 Juli 2018







Mari bergabung bersama kami di www.sahabatpk99.net agen poker online yang terpercaya di asia , hanya dengan minimal deposit 20.000 sekarang kamu sudah bisa bermain 8 game dalam 1 user id saja
Perkenalkan game BANDAR66 , Rasakan Sensasi nya sekarang juga

Daftar sekarang juga di www.sahabatpk99.info  dan dapatkan bonus mingguan 
Bonus rolingan 0,5% ( dibagikan setiap hari senin siang ) dan juga refferal 15% ( tanpa batas dan seumur hidup )
Tunggu apa lagi bergabung sekarang juga bersama kami CS yang ramah tamah dan juga pastinya cantik - cantik loh :D

Hanya 4 langkah untuk bermain dan menang
Daftar >> Deposit >> Main >> Withdraw 


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive