Tuesday, July 17, 2018

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini 18 Juli 2018


Capricorn:

Poker Online - Peruntungan: Karena keberuntungan sudah semakin dekat maka tidak ada alasan untuk tidak berani melangkah kedepan. Bila ada tawaran walaupun kelihatan kecil untungnya, lebih baik diterima saja jangan pilih-pilih.

Keuangan: Bisa melakukan spekulasi tetapi harus dengan pertimbangan yang matang.

Asmara: Jaga ucapan, jangan sampai sidia menjadi galak hanya karena ucapan yang tak seharusnya diucapkan.

Jam Baik: 11.00-12.00


Aquarius:

Peruntungan: Jangan cepat merasa puas dulu dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini, sebab ini masih kecil, karena yang besar masih ada dan sudah dekat lagi.

Keuangan: Jauhilah bertindak yang dapat memperburuk kondisi keuangan anda, apalagi kebutuhan yang cukup tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang.

Asmara: Berkaca dululah sebelum memberikan koreksi kepada dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00


Pisces:

Peruntungan: Jaga statment anda jangan sampai menimbulkan konflik panjang. Dihari ini perasaan hati tampak labil dan kurang tenang, sehingga kalau tidak bisa mengendalikan emosi, maka hal yang buruk bisa menimpa diri anda.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikir matang dan jauh ke depan.

Asmara: Agar suasana bisa tetap harmonis maka anda harus bisa mengalah bila bertemu dengannya.

Jam Baik: 19.00-20.00


Aries:

Peruntungan: Di hari ini cukup berat bagi anda untuk bisa melampaui rintangan karena selain tidak ada dorongan juga kurang ada keseriusan anda dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul, sehingga permasalahan ini menjadi semakin meluas dan semakin rumit untuk diselesaikan.

Keuangan: Kebutuhan yagn cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan anda.

Asmara: Suasana sudah lebih menghangat lagi, maka dari itu cobalah untuk tetap lebih sabar dan bersikap hangat kepadanya.

Jam Baik: 10.00-11.00


Taurus:

Peruntungan: Ada kejanggalan yang perlu diwaspadai, dan jangan ragu untuk menegurnya, cobalah anda bisa bersikap lebih tegas kepada siapa saja yang berusaha mengganggu anda.

Keuangan: Jangan terlalu cemas, pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.

Asmara: Tetaplah dikonfirmasikan dulu dengannya, agar tidak ada masalah baru yang muncul dikemudian hari.

Jam Baik: 15.00-16.00


Gemini:

Peruntungan: Mengapa harus pusing-pusing memikirkan target yang menurun, bukankah hal ini sudah biasa dan memang harus dialami oleh bintang Gemini dihari ini. Tetaplah komitmen dengan ucapan serta berusaha ingin bangkit kembali.

Keuangan: Hindarilahsegala bentuk spekulasi, kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil daripada usaha yang belum tentu keberadaannya.

Asmara: Ada baiknya refresing makan malam diluar rumah agar ketegangan segera berubah menjadi keakrapan sebagai mana mestinya.

Jam Baik: 17.00-18.00


Cancer:

Peruntungan: Sekalipun pada awalnya nampak sulit dan menggoda emosi namun jika anda bisa tenang dan kalem maka rejeki itu tak bakalan lari. Tataplah dan jalani hari ini dengan senyum sekalipun bertemu dengan orang yang membikin jengkel hati anda.

Keuangan: income masih mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.
Asmara: Cemburu berarti cinta namun jangan sampai cemburu buta, sebab bukannya keuntungan yang didapat namun penyesalan akibat percecokan tidak bisa dihindari.

Jam Baik: 13.00-14.00


L e o:

Poker Online - Peruntungan: Jangan terlalu menuruti panasnya hati karena ketidak puasan anda terhadap janji mereka yang tak tepat waktu. Rileks saja tak perlu tegang bukankah hari ini merupakan hari yang baik dan pernuh ceria.

Keuangan: Bila ingin spekulasi tidak ada masalah karena hari ini lagi mujur.

Asmara: Keinginan yang belum terwujud apa salahnya dibicarakan hari ini sebab peruntungan anda lagi bagus.

Jam Baik: 14.00-15.00


Virgo:

Peruntungan: Jangan meremehkan janji walau itu mudah dalam mengucapkannya akan tetapi dalam realisasinya belum tentu semudah seperti perkiraan semula. Maka dari itu hindari membuat janji kalau tidak terpaksa dan penting.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Jangan lupa diri dulu, sebab segalanya masih belum pasti.

Jam Baik: 12.00-13.00


Libra:

Peruntungan: Sekilas anda bisa bersikap tenang walaupun masalah masih setumpuk dibelakang anda. Sekalipun cukup berat akan teapi peluang masih selalu terbuka lebar untuk dapat anda manfaatkan.

Keuangan: Selama anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Cukup bikin telinga merah, walau begitu bersabar sajalah.

Jam Baik: 18.00-19.00


Scorpio:

Peruntungan: Dihari ini janganlah sembrono karena suasananya sudah agak berbeda, segalanya perlu kehati-hatian melakukan segala hal yang penting ataupun sepele. Pikiran dan hati harus selalu konsentrasi dan jangan sampai terpecah.

Keuangan: Tak perlu kuatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Sikap anda sudah tepat dengan lebih banyak mendengar daripada menasehatinya, karena masih belum saatnya untuk bersikap ingin benarnya sendiri.

Jam Baik: 14.00-15.00


Sagitarius:

Poker Online - Peruntungan: Dihari ini segalanya berjalan seperti biasanya karena Sagitarius masih berada dalam bintang terang. Apabila ada tawaran pekerjaan atau peluang bisnis sebaiknya diterima saja sedikit spekulasi tidaklah menjadi masalah.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah anda yang cukup berat dihari ini.

Asmara: Jangan sampai terjerat oleh asmara yang merumitkan karena datangnya orang ketiga dalam hati anda.

Jam Baik: 17.00-18.00


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive